JET Express News

Courier and Delivery Services in Indonesia

Connect With Us

About JET express

Estabished in 2015, JET express is the pioneer in technology driven courier and delivery services across Indonesia. Providing online and mobile app based pick ups, package tracking and SMS notification on delivery.

5 Alasan Utama Memilih JET Express Hari Ini!

JET express didirikan pada tahun 2015, dan kami sudah berkembang dengan cepat menjadi salah satu pemain penting dalam industri kurir dan layanan pengiriman. Dengan lebih dari 700 outlet franchise di seluruh Indonesia saat ini, perluasan hebat kami adalah hasil dari kombinasi teknologi dan sumber daya manusia yang berdedikasi. Bacalah 5 alasan utama memilih JET express di bawah ini, di mana kami menunjukkan pendekatan segar untuk memenuhi kebutuhan kurir Anda di seluruh Indonesia.

1. Layanan Same Day Delivery

Belum lama ini, kami meluncurkan layanan same day delivery (XPS) di Indonesia. Saat ini tersedia untuk pengiriman dalam kota, same day delivery service adalah layanan ideal dari pintu ke pintu dengan biaya rendah yang andal, cepat, dan mudah. Saat memilih XPS, Anda hanya perlu membayar biaya tambahan untuk 3 kg. Jadi, Anda bisa mengirimkan berbagai ukuran barang dengan harga yang sama. Selain itu, kurir kami sangat memahami jalan-jalan di kota yang ditugaskan. Artinya, kami siap menghadapi berbagai tantangan di kota-kota yang padat di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu khawatir dan ‘bebas repot’.

Pelajari selengkapnya tentang layanan same day delivery dari JET express di sini.

2. Geolokasi

Kehilangan paket memang menyebalkan, terutama untuk pemilik bisnis. Untuk menghindarinya, kami telah mengembangkan kemampuan pelacakan dalam waktu nyata melalui fitur Geolokasi kami.

Dengan nomor waybill yang diberikan saat menggunakan JET express, Anda bisa memasukkan nomor ke bagian ‘Lacak Pengiriman’ di situs web JET express. Update real time akan muncul dan menampilkan waktu dan lokasi paket saat diambil dan diterima. Sistem juga akan menginformasikan jika paket harus transit beberapa kali.

Setelah paket tiba, kurir akan meminta tanda tangan elektronik dari penerima, dan pin drop akan muncul di sebelah lokasi pada layar, yang akan membuka Google Maps jika diklik. Jadi, fitur Geolokasi memantau setiap pengiriman individu dengan lancar, sehingga Anda merasa tenang.

3. Permintaan Pengambilan Barang dari Situs Web JET Express

Selain menggunakan aplikasi seluler JET express, Anda bisa meminta kurir kami untuk mengambil barang melalui situs web JET express secara gratis. Melalui situs web, Anda bisa langsung menghubungi layanan pelanggan kami dengan fitur live chat. Tim kami yang sangat terlatih akan memandu prosesnya. Situs web kami juga didesain untuk penggunaan yang mudah dan efisien. Jadi, pengiriman Anda akan lancar dan tidak memerlukan dokumen manual. Lalu, Anda bisa menjadwalkan pickup barang oleh kurir dan tidak perlu repot mengantre panjang di outlet. Inilah solusi yang ideal untuk pemilik bisnis atau traveler yang selalu bepergian. Selain itu, agar lebih mudah, Anda bisa meminta pengambilan barang melalui hotline di 1500-538, dan salah satu staf tepercaya kami akan langsung meminta kurir mengambil paket Anda di lokasi yang ditentukan dan memastikan paket tiba dengan selamat.

4. Menghubungi Kurir Kami Secara Langsung

Kami memberikan nomor ponsel yang aktif pada semua kurir. Setelah Anda meminta layanan pickup melalui aplikasi atau situs web kami, nomor ponsel kurir yang akan mengirimkan barang Anda akan muncul di sistem pelacakan. Selain itu, kami juga akan mengirimkan nomornya ke WhatsApp jika Anda menggunakan aplikasi ini selain SMS. Jadi, Anda bisa dengan mudah menghubungi kurir untuk mengirimkan barang dengan lebih cepat dan efisien saat Anda memilih untuk mengirimkan paket dengan JET express.

5. Penanganan Keluhan Langsung

Sebagai bagian dari usaha kami untuk menerapkan standar tertinggi, Anda bisa melaporkan keluhan ke JET express. Setelah memasukkan nomor waybill ke situs web, ada pilihan di sebelah update real time, yang jika diklik akan membuka portal kecil. Di sana, Anda bisa menuliskan keluhan tentang pengemudi yang bermasalah. Customer service kami akan langsung menanggapi keluhan Anda dan meninjau setiap kasus untuk meningkatkan keseluruhan layanan kami. Anda pun bisa mengirimkan email keluhan ke halo@jetexpress.co.id, menghubungi hotline kami di 1500-538, atau menggunakan fitur live chat di situs web. Tim berdedikasi kami akan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk menyelesaikan masalah Anda secepat dan seefisien mungkin.

Kami di Sini untuk Anda

Dengan harga yang kompetitif, sumber daya manusia yang berdedikasi, dan penggunaan teknologi terbaru, kami memperlakukan setiap pengiriman seperti milik kami sendiri. Kami mengerti kebutuhan Anda akan pengiriman prioritas, dan kami bisa menjadi solusi Anda untuk paket-paket yang tidak bisa menunggu hari esok.

Pilihlah JET express hari ini dan rasakan perbedaan dari layanan kurir berbasis teknologi dengan akses ke seluruh Indonesia yang selalu tersedia di aplikasi, situs web, atau hotline kami untuk memberikan laporan per menit.

JET express Kontak