JET Express News

Courier and Delivery Services in Indonesia

Connect With Us

About JET express

Estabished in 2015, JET express is the pioneer in technology driven courier and delivery services across Indonesia. Providing online and mobile app based pick ups, package tracking and SMS notification on delivery.

Cara Tingkatkan Review Online Shop Anda dan Mendapat Banyak Pelanggan

Review produk dan toko online dari pelanggan sangat penting untuk meningkatkan reputasi dan popularitas online shop Anda di Indonesia. Namun, menyenangkan pelanggan hingga mereka memberikan review positif untuk Anda tidak selalu mudah. Jadi, bagaimana cara Anda memastikan agar para pelanggan yang puas bersedia memberikan rating 5 bintang? Lanjutkan membaca panduan kami untuk mendapatkan rating yang lebih baik dan menambah review pelanggan.

Persiapan Dasar

Sebelum meminta review dari pelanggan, pastikan online shop Anda telah siap menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan dan menerapkan praktik-praktik terbaik:

  1. Jangan berikan mereka alasan untuk menulis review negatif! Pastikan produk-produk Anda sudah dicoba dan teruji tanpa penjelasan atau gambar yang membingungkan.
  2. Buatlah bagian Pertanyaan Umum (FAQ) untuk online shop Ingatlah bahwa FAQ harus mencakup kebijakan retur barang, waktu pengiriman, dan hal-hal teknis lainnya dari toko online Anda terkait pemesanan dan pembayaran. Jadi, Anda menyediakan jawaban untuk pengguna saat sedang tidak bisa menjawabnya secara langsung.
  3. Siapkan jalur percakapan langsung (live chat) melalui platform e-commerce atau fitur chat di Facebook untuk menanggapi pertanyaan dan keluhan dengan cepat. Ingatlah bahwa keluhan yang ditangani dengan baik dapat berubah menjadi review positif!
  4. Gunakan jasa kurir yang tepat: Pastikan perusahaan jasa kurir yang digunakan untuk online shop Anda memiliki fitur tracking paket online dan notifikasi SMS. Ini akan memberikan pelanggan Anda ketenangan pikiran mengenai kapan paket pesanan mereka akan tiba. Menggunakan jasa kurir yang tepat akan mengurangi risiko pelanggan kecewa akibat salah kirim atau pengiriman terlambat.
  5. Buatlah platform review di online shop Anda terlihat jelas. Ingatlah untuk mempermudah pelanggan memberikan review untuk Anda. Tempatkan kolom review produk di tempat yang mudah dilihat di setiap laman produk, disertai versi lengkapnya di bawah deskripsi produk tersebut.

 

Cara Mudah Meningkatkan Review Online Shop Anda dan Mendapatkan Lebih Banyak PelangganSetelah toko online Anda siap menerima review pelanggan, bagaimana cara Anda mendorong para pelanggan untuk memberikan review positif? Daftarlah panduan elektronik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Daftar

March 28, 2018