JET Express News

Courier and Delivery Services in Indonesia

Connect With Us

About JET express

Estabished in 2015, JET express is the pioneer in technology driven courier and delivery services across Indonesia. Providing online and mobile app based pick ups, package tracking and SMS notification on delivery.

Cara Mencari Tarif Pengiriman Termurah dan Tercepat untuk Paket Anda di Indonesia

Setelah libur Idulfitri dan membeli hadiah untuk keluarga dan teman-teman, mungkin dompet Anda lebih ‘ringan’ dari biasanya. Artinya, saat mengirimkan paket selanjutnya, Anda harus mencari tarif pengiriman termurah. Dengan banyaknya perusahaan kurir dan jasa pengiriman di Indonesia, agak sulit mencari ongkos kirim termurah. Inilah beberapa tips untuk menemukan penawaran terbaik.

Cara JET express Membantu Pengusaha Indonesia melalui Logistik yang Andal

Saat mendirikan bisnis atau toko online di Indonesia, mengembangkan strategi-strategi yang membangun dan meningkatkan loyalitas pelanggan sangatlah penting karena mendorong pembelian berulang dan pemasukan. Selain itu, pertumbuhan e-commerce digital di Indonesia menciptakan titik-titik kontak yang baru untuk melibatkan pelanggan dalam rantai pasokan online store Anda, misalnya dengan memberikan mereka peluang untuk menilai layanan Anda.

Cara Membuat Konten Video untuk Online Shop Anda di Indonesia

Online shopper di Indonesia merupakan lahan bisnis yang besar. Mereka biasanya masih muda (15-35 tahun), mengakses toko online Anda dari smartphone, dan sering melakukan pembelian online (59% membeli produk online setiap minggu). Google telah melakukan penelitian tentang konsumen online di Indonesia dan menemukan bahwa keputusan membeli mereka bergantung pada beragam ‘momen mikro’ yang memengaruhi keputusan mereka untuk menggunakan sebuah brand, dan bahwa pemasaran video memiliki peran yang menentukan dalam tahap-tahap penting ini.

Cara Membuat Toko Online Anda Menonjol di Marketplace E-commerce Indonesia

Menjual produk melalui marketplace online di Indonesia merupakan salah satu cara terbaik untuk menjangkau jutaan pelanggan online. Indonesia kini memiliki banyak marketplace e-commerce, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Elevenia, dan Bhinneka. Marketplace online telah menjadi cara yang populer untuk konsumen Indonesia membeli secara online, dan 6 situs web terpopuler mendapatkan 10 juta pengunjung per bulannya. Ini adalah berita bagus untuk para pemilik toko online yang ingin menjangkau pelanggan baru tanpa perlu investasi besar untuk situs web mereka dan pemasaran. Namun, cara ini juga membuat mereka berkompetisi langsung dengan pesaingnya. Artinya, agar online store Anda sukses dan mampu menjual produk melalui marketplace e-commerce di Indonesia, Anda harus memastikan toko online Anda menonjol dari toko-toko lainnya.

Merevolusi Layanan Kurir dan Jasa Pengiriman di Indonesia Melalui Teknologi Baru

Teknologi sudah jelas merevolusi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis yang pesat di Indonesia dan dunia selama 15 tahun terakhir. Dampak dari teknologi terhadap industri kurir sangat besar, seiring perusahaan-perusahaan kurir menyadari bahwa penggunaan teknologi informasi bisa menjadi bagian penting dalam proses pengiriman: mengurangi biaya. Selain itu, seiring meningkatnya layanan online, pelanggan menjadi lebih ingin menerima barang dengan cepat dan mendapatkan update dalam setiap tahap perjalanan logistik. Ini berarti layanan kurir dan pengiriman lokal harus lebih fleksibel dan menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan itu, menyeimbangkan kebutuhan untuk menyediakan tarif murah sekaligus memasuki pasar pengiriman yang baru.